Home

Senin, 14 Mei 2012

Hmmm.. Vampire..???

Aku suka Vampire..!!!
Itu kata pertama yang ingin kuucapkan tentang Vampire..
Aku tertarik bukan karena adanya film-film berbau Vampire seperti Twilight Saga dan film baru akhir2 ini yaitu Dark Shadow..
Aku tertarik pada Vampire sudah sejak lama sekali bahkan aku sangat senang ketika adanya komik Vampire Knight keluar di pasaran...!!
Huwahh..!!
Aku senang sekali..!!
Setidaknya sekarang komik Vampire Knight memberikanku sedikit inspirasi untuk mengimajinasikan bahwa..
Vampire tuu kyk apa sih??
Kalau vampire tu ganteng2 n cantik2 semua kyk d komik n film mahh..
Bahagia bgtz aku..!!
Hahahahahaha..
Udah gitu adegan vampire menghisap darah orang lain itu yang paling menegangkan..!!
Jadi terbayang kalau ada gigi vampire yang menancap di leherku lalu ada suara darah yang dihisap perlahan melalui taring'na..!!
Huwahh..!! tegang..!!
Udah gituu..
Kadang suka kebayang..
Vampire itu taringnya ada selang ya?
wkwkwkwkwkwk..
Hmm
Pengetahuanku tentang vampire hanya sedikit sih..
Intinya..
Aku suka vampire..!!
hahahahahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar