Home

Senin, 08 Agustus 2011

LIFE !

Berperang dengan penyakit ga semudah yang kita bayangkan.
Meski hidup cuma sekali dan harus dimanfaatkan sebaik mungkin bagaimana jika terhalang sesuatu yang bernama penyakit?
Sering merasa putus asa dan merasa ingin mati saja.
Padahal hanya penyakit biasa salah satunya demam.
Tapi bagaimana dengan banyak orang di luar sana?
Yang memiliki berbagai macam penyakit yang sulit disembuhkan.
Hidup dalam penderitaan dan kesengsaraan akibat rasa sakit yang ditimbulkan.
Tak lama lagi meninggalkan dunia.
Tapi tetap berusaha dan berjuang agar tetap bertahan hidup.
Sedangkan kita yang masih memiliki hidup yang panjang.
Malah memilih untuk mengakhiri hidup.
Bunuh diri, gantung diri dsb adalah cara2 kita untuk mempersingkat hidup kita.
Tahukah kau?
Banyak dari orang yang divonis akan segera meninggal.
Langsung merasa putus asa yang malah mempercepat waktu'na dari yang divonis oleh dokter.
Padahal jika kita mau berpikir positif.
Kita dapat menjadi beberapa orang yang sama tetapi berpikiran positif.
Ketika orang2 ini divonis oleh dokter, orang2 ini tidak akan langsung bersedih.
Memang sempat terdiam tapi mereka akan langsung tersenyum dan berkata:
" Mungkin dokter bilang hidup saya hanya sebentar. Tapi saya akan buktikan pada dokter. Di hari di mana dokter bilang saya akan menghembuskan nafas terakhir saya. Saya akan datang kepada dokter dalam keadaan sehat dan saya akan segera sembuh dari penyakit ini. Saya akan berjuang keras. Karena saya yakin hidup saya ga sesingkat seperti yang dokter katakan. Tapi hidup saya masih panjang. Mungkin sepanjang lautan. "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar